Sukses

Samsung Pastikan Galaxy Tab S3 Meluncur September

Samsung telah mengonfirmasi rencana perusahaan meluncurkan Galaxy Tab S3 pada September 2016.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu produk terbaru Samsung kembali dipastikan akan meluncur pada bulan depan. Produk tersebut adalah tablet Galaxy Tab S3.

Dilansir GSM Arena, Rabu (17/8/2016), Samsung telah mengonfirmasi rencana perusahaan meluncurkan Galaxy Tab S3 pada September 2016. Hal ini diumumkan di website Colombia milik Samsung.

Perusahaan asal Korea Selatan (Korsel) itu mengatakan bahwa Galaxy Tab S3 akan disokong dengan prosesor yang lebih baik dan sejumlah inovasi lain. Sayangnya, Samsung tak mencantumkan spesifikasi tablet tersebut.

"Dengan kapasitas prosesor yang lebih baik untuk memproses informasi dan sistem operasi, memungkinkan interaktivitas dengan berbagai elemen yang membutuhkan performa baik untuk sebuah perangkat mobile," tulis Samsung saat mengonfirmasi jadwal peluncuran Galaxy Tab S3.

Adapun sejauh ini, telah banyak informasi beredar mengenai Galaxy Tab S3, seperti bocoran foto dan spesifikasinya.

Tablet itu antara lain dikabarkan hadir dalam dua versi yaitu layar 9,7 dan 8 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel, sistem operasi (OS) 6.0 Marshmallow, RAM 3GB, memori internal 32GB, kamera belakang 8MP, dan kamera depan 2MP.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini