Sukses

Dua Versi Apple Watch Meluncur Tahun Ini?

Menurut analis KGI, Ming-Chi Kuo, Apple Watch pada tahun ini akan meluncur dalam dua versi.

Liputan6.com, Jakarta - Apple dilaporkan akan kembali meluncurkan smartwatch terbaru. Menurut analis KGI, Ming-Chi Kuo, Apple Watch pada tahun ini akan meluncur dalam dua versi.

Dalam catatan investornya, Kuo menjelaskan bahwa salah satu versi Apple Watch memiliki sedikit upgrade (peningkatan) dari versi sebelumnya. Adapun versi lainnya, yaitu Apple Watch 2, akan meluncur dengan banyak fitur baru.

Untuk versi upgrade, smartwatch ini antara lain dilengkapi dengan prosesor TSMC dan memiliki fitur antiair. Adapun fitur baru lainnya di Apple Watch 2 adalah GPS, barometer, dan baterai berkapasitas tinggi.

Sayangnya tidak ada perubahan dari sisi desain. Menurut Kuo, Apple baru akan menyuguhkan desain baru untuk Apple Watch pada 2018.

Apple Watch adalah salah satu produk terbaru Apple yang menyedot perhatian, meski belum diumumkan. Produk lain yang juga menyedot perhatian besar adalah iPhone 7. Smartphone terbaru Apple itu diprediksi meluncur pada tahun ini. Demikian dikutip dari GSM Arena, Rabu (10/8/2016).

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.