Sukses

Lucu, Pemain Pokemon Go Temukan Nenek yang Hilang di Atas Pohon!

Disaat pencarian polisi tak membuahkan hasil, pemain Pokemon Go secara tidak sengaja menemukan wanita tersebut tersangkut dan mabuk.

Liputan6.com, Jakarta - Di kota kecil Annoy, Prancis, seorang wanita berusia 60 tahun dilaporkan hilang. Sayang, sejak mendapatkan laporan dari pihak keluarga nenek tersebut, polisi masih belum berhasil menemukan wanita tersebut.

Di saat pencarian polisi tak membuahkan hasil, sekelompok pemain Pokemon Go secara tidak sengaja menemukan nenek itu tersangkut di cabang pohon, dalam keadaan mabuk. Demikian seperti dikutip dari laman LeDauphine, Kamis (4/8/2016).

Beruntung, wanita tersebut dapat ditemukan dengan cepat.

"Melihat keadaan dan kondisi yang terjadi, beruntung pemain Pokemon Go dapat membantu kami untuk menemukan dan menyelamatkannya," ucap polisi setempat.

Kejadian ini merupakan salah satu dari sekian banyak kejadian aneh, lucu, unik, dan menakutkan yang berhubungan dengan gim besutan Niantic Labs ini.

Sebelumnya, Rusia sempat menyebutkan kalau Pokemon Go itu "jahat", gim tersebut mengacaukan otak, hingga sampai dengan kabar ada pemain Pokemom Go yang ditembak.

Sejak Pokemon Go dirilis, gim ini memang mendapatkan perhatian yang luar biasa. Di saat banyak gamer bergembira karena bisa menangkap Pokemon di dunia nyata, beberapa orang justru memanfaatkan gim tersebut untuk berbuat jahat.

Sekadar informasi, Pokemon Go saat ini sudah meraup untung sebesar US$ 10 juta setiap harinya. Gim berbasis augmented reality (AR) dan GPS ini sudah bisa diunduh di iOS dan Android di negara-negara tertentu.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.