Sukses

Inikah Wujud Smartphone Terbaru Jagoan Sony?

Dari sisi desain, Xperia F8331 memiliki desain yang cukup berbeda dari para pendahulunya.

Liputan6.com, Jakarta - Sony Xperia F8331 diyakini akan menjadi flagship smartphone terbaru Sony pada tahun ini. Meski belum ada konfirmasi resmi, sejumlah informasi mengenai perangkat tersebut telah beredar di internet.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu (20/7/2016), seorang pembaca portal teknologi tersebut mengirim sejumlah foto yang diklaim sebagai Xperia F8331. Fotonya menampilan smartphone tersebut dari berbagai sisi.

Dari sisi desain, Xperia F8331 memiliki desain cukup berbeda dari para pendahulunya. Kini bagian atas dan depan memiliki desain flat (datar), sedangkan sisi kiri dan kanan memiliki lengkungan.

Foto diduga Sony Xperia F8331 (Foto: GSM Arena)

Selain itu, kamera belakang dilengkapi dengan dual LED flash. Beralih ke sisi depan, terdapat pengeras suara stereo dan antena NFC. Kemudian soket USB Type-C bertengger di sisi bawah perangkat dan jack headphone 3,5mm bertengger di sisi atas.

Foto diduga Sony Xperia F8331 (Foto: GSM Arena)
Di luar foto-foto tersebut di atas, sebelumnya juga telah beredar sejumlah informasi lain mengenai perangkat itu. Beberapa di antaranya menyebutkan Xperia F8331 dapat merekam video 4K, baik dengan kamera depan ataupun belakang.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini