Sukses

Ups, Motorola Diam-Diam Perkenalkan Moto E3

Kehadiran Moto E3 sekaligus menepis kabar lini smartphone terjangkau itu akan digantikan Lenovo Vibe C2

Liputan6.com, Jakarta - Lini smartphone terbaru 2016 dari Motorola kembali bertambah. Kali ini, giliran seri E yang mendapatkan penerus resmi dengan kehadiran Moto E3.

Sama seperti pendahulunya, Moto E3 hadir sebagai smartphone dengan harga terjangkau. Dikutip dari laman Engadget, Jumat (15/7/2016), Moto E3 akan dibanderol 99 Poundsterling atau sekira Rp 1,7 juta.

Terkait spesifikasi, smartphone berlayar 5 inci ini dibekali prosesor quad core, RAM 1GB, dan baterai berkapasitas 2.800mAh. Kapasitas baterai sebesar itu diklaim dapat bertahan seharian penuh.

Kamera Moto E3 juga mengalami peningkatan dari seri sebelumnya. Moto E3 mengusung kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.

Smartphone ini memiliki memori internal 16GB, yang dapat diperluas dengan kartu microSD. Smartphone yang berjalan di Android Marshmallow 6.0 ini rencananya akan mulai dipasarkan di Inggris pada awal September.

Kepastian hadirnya Moto E3 sekaligus menepis kabar yang menyebut lini Moto E digantikan dengan Lenovo Vibe C2. Kabar itu kian kuat setelah munculnya smartphone tersebut di situs resmi Lenovo Rusia.

Kabar kehadiran seri terbaru Moto E sendiri sudah diketahui sejak beberapa bulan lalu. Saat itu muncul bocoran dari GFXBench yang menyebut dua smartphone yang diperkirakan adalah Moto E3.  

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini