Sukses

Bekasi Gold Angkat Piala di FIFA Online 3 Premier Championship

Setelah melalui proses eliminasi yang panjang dan melelahkan, Bekasi Gold juarai turnamen pertama FIFA Online 3 Premier Championship.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melalui proses eliminasi yang panjang dan melelahkan, turnamen pertama FIFA Online 3 Premier Championship mendapuk Bekasi Gold sebagai juara pertamanya.

Digelar oleh Garena Indonesia di Hotel Pullman, Bundaran HI pada Minggu (26/62016), Grand Final Premier Championship ini berlangsung 'panas'.

Dari keterangan resmi yang diterima tim Tekno Liputan6.com, empat tim terbaik di Indonesia yakni Bekasi Gold, Pekanbaru Dragonz, Bekasi Extreme, dan Jakarta Freedom memperlihatkan kemampuan terbaik mereka demi memperebutkan gelar juara dan uang tunai ratusan juta rupiah.

Diramaikan oleh ratusan pengunjung dan suporter tim yang mendukung tim favorite mereka, Grand Final Premier Championship kali ini memperlihatkan bagaimana tim veteran mendominasi turnamen.

Di babak pertama, Bekasi Gold berhadapan dan berhasil menumbangkan rekan satu kota mereka yakni Bekasi Extreme.

Di group yang lain, Pekanbaru Dragonz menunjukkan konsistensi yang luar biasa dengan persiapan matang, kerja keras, dan semangat juang akan membuahkan hasil.

Para pemenang di turnamen Grand Final FIFA Online 3. (Garena Indonesia)
Tak hanya mengangkat piala juara dan mengantongi sejumlah uang tunai, Bekasi Gold akan mewakili Indonesia di turnamen internasional EA Championship Cup Shanghai mendatang. Sukses untuk Bekasi Gold.


**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.


(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini