Sukses

Inikah Penampilan Galaxy Tab S3?

Akun Twitter @evleaks kembali mengumbar informasi mengenai tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S3.

Liputan6.com, Jakarta Akun Twitter @evleaks kembali memberikan bocoran mengenai tablet terbaru Samsung. Kali ini, akun milik Evan Blass itu mengklaim mendapatkan foto tablet yang tengah disiapkan Samsung, Galaxy Tab S3.

Dilansir GSM Arena, Selasa (7/6/2016), Galaxy Tab S3 telah berhasil melewati pusat sertifikasi peralatan telekomunikasi Tiongkok, TENAA, pada bulan lalu. Dengan demikian, waktu peluncurannya pun diprediksi kian dekat.

Bocoran dari Blass pun kian memperkuat rencana kehadiran tablet tersebut. Dalam foto itu, terlihat Galaxy Tab S3 memiliki dua varian warna yaitu hitam dan putih.

Dalam laporan terpisah disebutkan bahwa tablet itu hadir dalam dua versi yaitu dengan layar 9,7 dan 8 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel.

Galaxy Tab S3 akan meluncur dengan sistem operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow, RAM 3GB, memori internal 32GB, kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP.

Versi 8 inci memiliki baterai 4.000mAh, tapi belum diketahui untuk versi 9,7 inci. Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga jualnya.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.