Sukses

Ubisoft Janjikan Watch Dogs 2 di Ajang E3 2016

Dengan ajang E3 yang akan digelar beberapa pekan ke depan, tersiar kabar kalau Ubisoft akan menampilkan Watch Dogs 2 dan beberapa gim lain.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti diwartakan sebelumnya, Ubisoft saat ini sedang mengembangkan Watch Dogs 2. Jelang ajang E3 yang akan digelar beberapa pekan ke depan, tersiar kabar Ubisoft akan menampilkan Watch Dogs 2 dan beberapa gim AAA lainnya.

Melalui sebuah email berisi rencana mereka di E3 2016, secara jelas Ubisoft menulliskan akan memberikan detail informasi tentang Watch Dogs 2 dan beberapa gim lainnya seperti For Honor dan Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands.

Mengutip informasi dari laman resmi E3 2016, Senin (6/6/2016), Ubisoft dijadwalkan melakukan presentasi pada 13 Juni, pukul 13.00 waktu setempat.

Walau masih belum ada detail informasi lain tentang Watch Dogs 2 ini, Ubisoft sempat menyinggung di dalam laporan keuangan mereka pada Februari lalu bahwa Watch Dogs 2 akan tampil dengan gameplay lebih inovatif.

Mengingat Watch Dogs sebelumnya tampil dengan gameplay unik, akan cukup menarik melihat bagaimana Ubisoft meracik sesuatu yang unik dan beda baik dari segi gameplay maupun cerita dalam Watch Dogs 2.

Sekadar informasi, Watch Dogs pertama sukses membuat banyak gamer terpesona. Terbukti, Watch Dogs hingga saat ini sudah terjual hingga 9 juta kopi. Karena itu wajar jika sebuah gim lanjutan sangat dinanti.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini