Sukses

Smartphone 4G Terbaru Smartfren Cuma Rp 649 Ribu!

Dua smartphone yang dirilis Smartfren adalah Andromax E2+ seharga Rp 1,1 juta dan Andromax A Rp 649 ribu.

Liputan6.com, Jakarta PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) kembali meluncurkan smartphone 4G Long Term Evolution (LTE) dengan harga terjangkau. Dua smartphone yang dirilis adalah Andromax E2+ dan Andromax A dengan harga masing-masing Rp 1,1 juta dan Rp 649 ribu.

Division Head Smartphone Business Smartfren, Sukaca Purwokardjono, mengatakan kehadiran kedua smartphone itu membuktikan bahwa untuk bisa menikmati layanan jaringan 4G LTE, pengguna tidak harus menguras uang.

"Adanya Andromax menjadi bukti bahwa smartphone 4G tidak lagi harus mahal. Meski harganya terjangkau, bukan berarti tidak berkualitas," tutur Sukaca saat ditemui di wilayah Jakarta, Kamis (2/6/2016).

Model sedang memamerkan smartphone Andromax terbaru Smartfren (Foto: Andina Librianty / Liputan6.com)
Andromax E2+ diperuntukkan bagi para gamer dan pengguna media sosial. Smartphone ini disokong dengan RAM 2GB, memori internal 16GB, layar 4,5 inci, prosesor quad-core 1.3GHz Snapdragon 212, dan GPU Adreno 304. Selain itu, terdapat kamera belakang 5MP, kamera depan 5MP, serta dual slot kartu SIM yang masing-masing untuk 4G dan GSM.

Smartphone yang sudah mendukung Voice over LTE (VoLTE) itu juga dilengkapi fitur quick charging dan diklaim dapat mempersingkat waktu pengisian daya hingga 30 persen.

Adapun Andromax A memiliki RAM 1GB, memori internal 8GB, layar 4,5 inci, kamera belakang 5MP, kamera depan 5MP, prosesor quad-core 1.1GHz Snapdragon 210, dan GPU Adreno 304. Fitur lain yang dimiliki smartphone tersebut di antaranya dual slot kartu SIM, VoLTE, dan Sunlight Visibility Improvement, yang dapat membuat layar tetap terlihat di bawah sinar matahari.

"Untuk Ramadan kali ini, Smartfren menyiapkan beragam produk menunjang kebutuhan silaturahmi para pelanggan dengan menghadirkan Andromax E2+ dan A yang sudah mendukung jaringan 4G LTE Advanced dan VoLTE," kata Sukaca.

Sambut Ramadan
Selain dari sisi perangkat, Smartfren juga menghadirkan promosi dalam rangka menyambut Ramadan, di antaranya paket "Double Quota, Double Pleasure". Pelanggan akan mendapatkan tambahan ekstra kuota data sebesar yang mereka beli. Bonus kuota tersebut tidak hanya bisa dinikmati di kota besar, tetapi juga sepanjang perjalanan mudik selama lebaran.

Selain itu, juga ada paket "Sahur Plan", yang disiapkan untuk mengisi waktu menunggu sahur. Pelanggan dengan pulsa Rp 10 ribu bisa mendapatkan kuota 3GB yang dapat digunakan untuk video streaming di YouTube, Daily Motion atau Clip on You pada pukul 01.00-07.00 WIB. Sementara untuk menunggu waktu berbuka mulai dari pukul 07.00-19.00 WIB, Smartfren menawarkan paket "Puasa Plan" yang dibanderol Rp 20 ribu dengan manfaat yang sama dengan paket sahur.

Kemudian pelanggan paket Connex EVO yang melakukan isi ulang senilai Rp 300 ribu akan mendapatkan kuota 18GB dan bonus langsung sebesar 12GB. Promosi ini berlaku sepanjang bulan Ramadan selama 24 jam.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.