Sukses

Logo Baru Vidio Kini Lebih Ekspresif dan Fun

Platform Vidio, kini meluncurkan sebuah logo baru yang lebih ekspresif dan fun. Apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta - Platform berbagi video asli Indonesia Vidio yang sebelumnya disebut Vidio.com meluncurkan logo barunya, Rabu (1/6/2016).

Masih sama dengan sebelumnya, logo baru Vidio memiliki warna dominan merah. Namun kali ini perusahaan yang hadir sejak Oktober 2014 ini memiliki konsep ekspresif dan fun jika dilihat dari tipe huruf yang digunakan.

Sebagai informasi, kini logo Vidio berbentuk mirip tulisan tangan dengan dasar warna putih.

Selain itu, logo tersebut hadir lebih sederhana karena hanya menggunakan warna merah yang melambangkan semangat dan kreatifitas serta energik dan kreatif.

Chief Marketing Officer KMK Online, Prami Rachmiadi mengatakan, logo yang simple ini akan makin relevan bagi para content maker dan penikmat video di Indonesia.

"Dengan adanya logo baru ini, kami berharap Vidio akan makin dikenal oleh masyarakat sebagai sebuah brand yang fun, kreatif, dan energik," kata Prami di SCTV Tower, Jakarta.

Lebih lanjut, dia juga berharap adanya logo baru ini akan membuka peluang bisnis dan market baru ke depannya.

Sebab, menurut Prami, kesulitan bagi sebuah platform lokal hanya satu hal, yakni bagaimana membuat suatu platform yang diterima oleh semua orang.

Vidio sendiri kini telah memiliki lebih dari 250 ribu konten video dengan 30 juta plays tiap bulannya. Jumlah plays ini, kata Prami, makin bertambah tiap waktu. Bahkan, kini jumlah play naik hingga 15 persen per bulannya.

(Tin/Cas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.