3 Gim Lokal Hajar Clash of Clans di Google Play Store

Oleh Yuslianson pada 01 Jun 2016, 11:09 WIB
Diperbarui 01 Jun 2016, 11:09 WIB
Tiga Gim Lokal Jepit CoC
Perbesar
Tahu Bulat, CoC, Warung Chain: Go Grab Express, dan Tebak Gambar. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Liputan6.com, Jakarta - Bila Anda pengguna smartphone Android, sebuah pemandangan luar biasa dapat Anda lihat di Google Play Store untuk regional Indonesia.

Daftar Top Free Games biasanya dihiasi oleh game (gim) buatan developer luar negeri. Namun menurut pantauan Tekno Liputan6.com hari ini (1/6/2016), tiga gim buatan developer lokal masuk deretan lima besar gim gratis yang paling banyak diunduh.

Di posisi pertama gim buatan developer asal Bandung, Own Games, yang berjudul Tahu Bulat masih bertengger di puncak chart.

Setelah Tahu Bulat, gim buatan Supercell yang berjudul Clash of Clans (CoC) duduk di posisi ke-2. Posisi selanjutnya diikuti oleh gim developer lokal lainnya yang berjudul Warung Chain: Go Food Express. Gim ini dikembangkan oleh Touchten Games.

Kemudian gim yang dikembangkan oleh sekelompok pemuda asal Jakarta yang berjudul "Tebak Gambar" duduk di peringkat ke-4.

Pencapaian tiga gim developer lokal ini merupakan sebuah kabar sangat menggembirakan. Ini menandakan bahwa gim  developer lokal bisa exist dan bersaing dengan gim buatan developer asing sekelas Clash of Clans.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya