Tips Dapatkan Koin Lebih Banyak di Gim Tahu Bulat

Oleh Yuslianson pada 31 Mei 2016, 07:11 WIB
Diperbarui 31 Mei 2016, 07:11 WIB
Tahu Bulat
Perbesar
Tahu Bulat, gim besutan developer lokal yang kreatif. (Liputan6.com/Yuslianson)

Liputan6.com, Jakarta - Sudah pada main game (gim) Tahu Bulat, kan? Tidak hanya mampu meraup jumlah unduhan luar biasa, gim besutan studio Own Games yang bermarkas di Bandung ini mampu "menendang" CoC dari posisi pertama di kategori Top Free Games di Google Play Store.

Kali ini tim Tekno Liputan6.com akan mencoba membantu Anda bermain gim ini supaya pelanggan Anda di gim ini lebih banyak.

Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah meningkatkan peralatan yang ada di mobil Anda. Dengan cara ini, pelanggan akan datang dengan lebih cepat dan rutin.

Setelah pelanggan banyak berdatangan dengan cepat, saatnya Anda upgrade resep Tahu Bulat yang Anda jual. Hal kedua ini akan meningkatkan harga tahu bulat yang Anda jual kepada pelanggan.

Ketika pelanggan makin banyak dan harga tahu bulat makin tinggi, sudah saatnya Anda mempromosikan usaha Anda. Anda juga dapat upgrade beberapa barang yang Anda miliki. Sayangnya, walau dapat meningkatkan jumlah penjualan berkali-kali lipat, Anda masih membutuhkan uang.

Usai beberapa saat memainkan gim Tahu Bulat ini, Anda akan menemukan maskot Own Games di dalam gim. Bila beruntung, Anda bisa mendapatkan bonus luar biasa dengan mengetuk karakter tersebut.

Saat si Tako duduk sembari makan Tahu Bulat, artinya Anda harus mulai mengetuk layar secepat-cepatnya sebelum masa bonus kelipatan ini habis. Jangan lupa upgrade resep dan peralatan di atas mobil Anda.

Semoga tips yang tim Tekno Liputan6.com rangkum ini dapat membantu Anda dalam bermain gim Tahu Bulat yang fenomenal ini. Selamat bermain!

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya