Tahu Bulat Tempel CoC di Google Play Store

Oleh Yuslianson pada 25 Mei 2016, 13:04 WIB
Diperbarui 25 Mei 2016, 13:04 WIB
Tahu Bulat
Perbesar
Tahu Bulat puncaki posisi kedua di Top Chart gim gratis di Google Play Store. (Liputan6.com/Yuslianson)

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena Tahu Bulat di kalangan pecinta kuliner ternyata membuahkan sebuah game (gim) lucu dan unik buatan studio gim asal Bandung bernama Own Games.

Dirilis bulan lalu dan mampu mencapai jumlah unduhan yang besar, gim yang identik dengan jinggle "Tahu... Bulat... Digoreng... Dadakan... Lima Ratusan... Haraneut keneh..." ini mampu bersaing ketat dengan gim Clash of Clans di Google Play Store di Top Charts gim gratis paling terlaris.

Sebelumnya tadi pagi Tahu Bulat mengekor diposisi kedua setelah gim Clash of Clans, namun selesai makan siang gim besutan developer lokal ini sudah jadi peringkat pertama lewati CoC, Subway Surfers, Tebak Gambar, Piano Tilles 2, dan bahkan Clash Royale

Tampil dengan gameplay yang sederhana dan mudah, di gim Tahu Bulat ini player harus melayani pelanggan dengan menyajikan jajanan khas Ciamis dan Tasikmalaya tersebut.

Tahu Bulat, gim besutan developer lokal yang kreatif. (Liputan6.com/Yuslianson)
Untuk menarik lebih banyak pelanggan yang membeli Tahu Bulat, player dapat meng-upgrade mobil, bahan makanan tambahan, hingga sampai mengalokasikan dana untuk memasarkan jajanan yang fenomenal ini.

So, tunggu apalagi? Buruan coba gim Tahu Bulat bercita rasa lokal ini langsung di smartphone dan tablet Android Anda.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya