Sukses

Infinix Siapkan Smart Wearable dan 6 Smartphone Terbaru

Enam (6) smartphone terbaru dari perusahaan teknologi asal Hong Kong Infinix siap melantai di pasar Indonesia sepanjang 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Enam smartphone terbaru dari perusahaan teknologi asal Hong Kong Infinix siap melantai di pasar Indonesia. Alasannya, Indonesia merupakan satu adalah pasar terpenting bagi Infinix.

CEO Infinix Mobility Benjamin Jiang mengungkapkan, selama setahun hadir di Indonesia, konsumen antusias menyambut baik kehadiran smartphone besutan Infinix.

"Dalam waktu satu tahun kami di Indonesia, smartphone Infinix jadi salah satu dari top selling di Lazada Indonesia untuk seluruh kategori produk," kata Jiang ketika ditemui Tekno Liputan6.com di Jakarta, Selasa (24/5/2016).

Sebagai informasi, Lazada Indonesia merupakan mitra eksklusif bagi Infinix dalam memasarkan produknya. Dengan prestasi penjualan smartphone Infinix di Lazada Indonesia, Jiang percaya enam smartphone terbaru yang bakal diluncurkan akan mendapat sambutan baik dari konsumen Indonesia.

Bukan hanya itu, sadar bahwa Indonesia menjadi salah satu pasar potensial, Infinix juga telah bekerja sama dengan perusahaan manufaktur Haier yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. Di sanalah Infinix bakal memproduksi keenam smartphone terbaru itu, yang akan meluncur hingga akhir 2016.

Salah satu produk yang akan diluncurkan dalam waktu dekat adalah Infinix Hot S. Infinix Hot S yang yang diluncurkan bulan Juli ini menggunakan sistem operasi terbaru yakni X OS.

Jiang menjelaskan, embel-embel 'S' berarti ponsel tersebut akan mengusung keunggulan kamera untuk selfie. Fitur tersebut menjadi fitur andalan. Tak hanya itu, Infinix Hot S juga dibekali fitur pemindai sidik jari di bagian belakang untuk capture foto.

Sebagai informasi, pada 9 Juni nanti kehadiran Infinix di Indonesia bakal genap setahun. Selama ini Infinix dikenal masyarakat Indonesia dengan jajaran ponsel yang harganya terjangkau. Tetapi, untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan perangkat teknologi modern, Infinix juga berencana meluncurkan sejumlah produk smart wearable.

Produk yang dimaksud antara lain earphone noise cancellation dan sebuah gelang pintar. "Earphone dengan noise cancellation ini cocok digunakan di tempat yang memiliki tingkat noise yang tinggi. Misalnya ketika sedang di perjalanan atau sedang di transportasi umum," tutur Jiang.

Namun, Jiang enggan menyebutkan harga earphone tersebut. "Mungkin harganya sekitar US$20 ke atas. Kami belum menentukan," ujar Jiang. 

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini