Sukses

Ubisoft Janjikan Gameplay Lebih Inovatif di Watch Dogs 2

Watch Dogs 2 akan menjadi salah satu gim terlaris sepanjang masa dengan berbagai fitur yang baru dan inovatif dari seri sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasca tak sengaja mengumumkan sedang mengembangkan Watch Dogs 2 tahun lalu, Ubisoft membuat banyak gamer berspekulasi bagaimana Ubisoft menampilkan sesuatu yang baru dan original untuk merevolusi dunia gim.

Sebuah pekerjaan yang tak mudah memang. Namun Ubisoft lewat Watch Dogs 2 memiliki kesempatan besar untuk membuat banyak gamer terkesan dan lebih baik dari seri pertamanya--bukan berarti seri pertamanya tidak bagus loh.

Mengutip informasi dari Gamerant, Selasa (17/5/2016), CEO Ubisoft Yves Guillemot mengklaim Watch Dogs 2 akan menjadi salah satu gim terlaris sepanjang masa. Yves juga menjanjikan Watch Dogs 2 akan menampilkan sesuatu berbeda dengan gameplay yang lebih inovatif.

Beberapa gamer tidak terlalu terkesan dengan penuturan Yves, di mana beberapa waktu lalu sebuah gambar bocoran karakter utama Watch Dogs 2 bocor di internet.

Jika bocoran karakter tersebut benar adanya, Watch Dogs 2 tidak menampilkan sesuatu hal yang baru dari segi karakter yang nyatanya memang mirip dengan Aiden Pearce di Watch Dogs pertama.

Meski banyak mendapatkan kritikan, Ubisoft tetap percaya diri untuk seri kedua Watch Dogs ini dengan sesuatu yang out of the box dan tidak terduga.

Sementara seri pertama Watch Dogs tidak mendapatkan sambutan yang luar biasa dari gamer di dunia, Watch Dogs mampu mencapai angka penjualan 4 juta kopi pada minggu pertama gim aksi ini dirilis secara global.

(Ysl/Cas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.