Sukses

Xperia X Performance Mendarat di Jepang pada Juni

Setelah diperkenalkan pada Februari 2016, waktu peluncuran Xperia X Performance ke pasar akan segera datang.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diperkenalkan pada Februari 2016, waktu peluncuran Xperia X Performance ke pasar akan segera datang. Smartphone tersebut siap dijual pada bulan depan.

Dilansir GSM Arena, Jumat (13/5/2016), Jepang dipastikan akan menjadi salah satu pasar pertama yang bisa mencicipi smartphone tersebut. Sony juga telah mengonfirmasi bahwa handset itu dijadwalkan meluncur pada pertengahan bulan depan di negara tersebut.

Sebagai catatan, model yang dijual di Jepang tidak akan persis sama dengan versi global. Untuk di Jepang, yang akan dijual adalah versi SOV33 dengan baterai 2.570 mAh. Sementara versi global memiliki baterai 2.700mAh.

Adapun Xperia X Performance diperkenalkan di ajang Mobile World Congress 2016 bersamaan dengan dua seri Xperia X lainnya, yaitu Xperia X dan XA. Keluarga Xperia X ini tersedia dalam empat warna, yakni white, graphite black, lime gold, dan rose gold.

Saat itu, tidak banyak informasi soal spesifikasi yang diumbar oleh Sony. Beberapa di antaranya yang diketahui adalah prosesor 650 untuk Xperia X dan XA, serta Snapdragon 820 untuk Xperia X Performance. Sementara XA memiliki kamera belakang 13MP, Xperia X dan X Performace dilengkapi kamera belakang 23MP.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini