Sukses

Taksi Blue Bird Bakal Bisa Dipesan Lewat Aplikasi Go-Jek

Aplikasi Go-Jek bakal bisa digunakan untuk memesan taksi Blue Bird, kapan dan bagaimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan taksi Blue Bird menjalin kerja sama dengan perusahaan ride sharing transportasi, Go-Jek.

Dalam keterangan rilis yang diterima sebelumnya, kolaborasi yang dilakukan mencakup beberapa aspek. Di antaranya adalah teknologi, pembayaran, dan promosi.


Head of Public Relation Blue Bird Teguh Wijayanto mengungkapkan, dengan kerja sama ini nantinya pemesanan taksi Blue Bird bisa dilakukan melalui aplikasi Go-Jek.

"Nanti akan ada fitur baru dari Go-Jek untuk pemesanan taksi Blue Bird," katanya ketika dihubungi Tekno Liputan6.com, Selasa (10/5/2016).

Menurut Teguh, fitur baru ini akan hadir dalam waktu dekat. Namun, ia enggan mengungkap kapan tepatnya fitur pemesanan taksi Blue Bird ini diluncurkan dan digunakan oleh pengguna.

Selain itu, tak dijelaskan pula bagaimana nantinya kedua perusahaan akan saling berbagi pendapatan melalui kerja sama ini.

Seperti diketahui, Blue Bird sendiri telah memiliki aplikasi pemesanan taksi secara online, yakni My Blue Bird.

Dikutip dari keterangan rilis, dengan adanya kerja sama ini, baik Blue Bird maupun Go-Jek berupaya meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

Keduanya percaya, kolaborasi ini bisa mempercepat revolusi digital dan memudahkan masyarakat dalam memanfaatkan solusi teknologi untuk kebutuhan sehari-hari.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini