Sukses

Inikah Wujud Motorola Moto G4 Plus?

Akun Twitter @evleaks kembali berkicau tentang smartphone baru yang dikabarkan tengah disiapkan oleh Motorola Mobility (Motorola).

Liputan6.com, Jakarta Akun Twitter @evleaks kembali berkicau tentang smartphone baru yang dikabarkan tengah disiapkan oleh Motorola Mobility (Motorola). Smartphone tersebut adalah Moto G4 Plus.

Dilansir GSM Arena, Senin (18/4/2016), @evleaks mem-posting sebuah gambar yang diduga Moto G4 Plus. Namun gambar tersebut hanya memperlihatkan tombol yang kemungkinan berfungsi sebagai tombol Home.

Menurut laporan, smartphone tersebut akan memiliki sensor sidik jari. Sayangnya belum ada informasi lain termasuk spesifikasi, harga dan waktu peluncuran.

Gambar Moto G4 Plus ini muncul beberapa hari setelah bocoran soal produk Motorola lainnya, Moto X3, beredar di ranah maya. Tampil dengan layar berukuran 5 inci, smartphone tersebut diketahui keberadaannya pasca terlihat di situs impor dan ekspor India, Zauba.

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi mengenai kedua perangkat tersebut. Karena itu, kita harus bersabar sampai anak usaha Lenovo itu memperkenalkannya secara resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.