Sukses

Manisnya Xperia Z5 Premium Dibalut Warna Pink

Para vendor smartphone meluncurkan produk mereka dengan berbagai pilihan warna, termasuk Sony.

Liputan6.com, Jakarta - Para vendor smartphone meluncurkan produk mereka dengan berbagai pilihan warna, termasuk Sony. Kali ini, vendor asal Negeri Sakura itu meluncurkan warna baru untuk Xperia Z5 Premium.

Dilansir GSM Arena, Selasa (12/4/2016), Sony meluncurkan varian warna pink untuk Xperia Z5 Premium. Sebelumnya, rencana Sony menghadirkan warna pink untuk smartphone tersebut telah beredar cukup lama.

Warna pink Xperia Z5 Premium hadir tiga bulan setelah warna yang sama untuk Xperia Z5 meluncur. Sony mengumumkan varian warna baru smartphone premium tersebut melalui akun Twitter-nya.

Sayangnya, belum banyak yang diketahui soal Xperia Z5 Premium pink tersebut, termasuk harga jual, tanggal peluncuran dan target pasar.

Namun menurut laporan, smartphone tersebut setidaknya akan meluncur di sejumlah pasar Asia termasuk Hong Kong, Taiwan dan Tiongkok.

Xperia Z5 Premium sendiri memulai debutnya pada tahun lalu. Smartphone tersebut resmi diperkenalkan di pasar Tanah Air pada 21 Oktober 2015, tapi saat itu baru tersedia tiga pilihan warna yaitu Gold, Black, dan Chrom.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini