Sukses

Gamer Ini Rela Habiskan Kocek Rp 160 Juta untuk Clash Royale

Banyak gamer yang merasa dengan uang berlebih, mereka akan menjadi player nomor satu dan menghiraukan kemampuan individual di dalam gim.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum, gim free-to-play (F2P) yang menghadirkan fitur in-app purchase, di mana player yang memiliki uang lebih banyak akan tampil sebagai player nomor satu dalam gim tersebut.

Akan tetapi, kemampuan individual player yang menguasai gim pun memiliki andil yang cukup besar jika gameplay memang dibuat seimbang. Namun pada dasarnya, berapa banyak playar yang rela menginvestasikan uang sebesar Rp 160 juta dalam satu gim demi menjadi player nomor satu? 

Seperti dilansir dari informasi dari UberGizmo, Minggu (3/4/2016), ternyata ada satu player yang berani mengeluarkan sejumlah uang tersebut di dalam gim Clash Royale.

Sekadar informasi, Clash Royale adalah gim teranyar milik Supercell yang juga membuat gim mobile terkenal lainnya yaitu Clash of Clans.

Player yang menggunakan ID Chief Pat ini mengungkap jika dirinya pernah menghabiskan uang sebesar Rp 237 juta untuk main Clash of Clans saja.

Bertahun-tahun main Clash of Clan, ia pun beralih ke Clash Royale dan menghabiskan uang sebesar Rp 160 juta. Padahal gim Clash Royale baru satu bulanan resmi dirilis oleh Supercell. Jika digabungkan secara total, Chief Pat sudah menghabiskan uang sebesar Rp 397 juta untuk kedua gim.

"Saya tidak pernah merasa menyesal menghabiskan uang sebesar itu, karena YouTube adalah pekerjaan saya. Dan saya ingin memperlihatkan sesuatu yang keren untuk para subscriber" ucapnya. Dengan jumlah subcriber sebanyak 1,7 juta, Chief Pat tergolong sebagai YouTuber yang terkenal dengan konten Clash of Clans dan Clash Royale.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini