Sukses

MatahariMall Buka Jasa Sewa Pacar?

Salah satu pelaku e-Commerce asal Indonesia, MatahariMall, menawarkan jasa penyewaan teman kencan atau pacar. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pelaku e-Commerce asal Indonesia, MatahariMall, menawarkan jasa penyewaan teman kencan atau pacar. Benarkah?

Informasi ini pertama kali diketahui Tim Tekno.Liputan6.com melalui layanan newsletter yang diterima dari email MatahariMall. Email tersebut berisi informasi bahwa MatahariMall menyediakan sewa pasangan secara online untuk pertama kalinya di Indonesia.Ini layanan yang ditawarkan MatahariMall pada April Mop tahun ini

"Ingin punya pasangan yang sekadar ingin diajak menemani jalan, ke acara nikahan, atau arisan? Sekarang kamu bisa punya pasangan hanya dengan sekali klik aja!," tulis MatahariMall dalam email yang kami terima, Jumat (1/4/2016).

Bahkan, jika digeser lebih jauh ke bawah, pelanggan dapat menemukan empat sosok pria atau wanita lengkap dengan nama, umur, dan tinggi badan. Untuk itu, bagi pelanggan yang tertarik memilih salah satu dari empat sosok yang ditawarkan dapat langsung memilih opsi 'sewa aja'.

Namun, setelah memilih opsi 'sewa aja', pelanggan akan dibawa ke laman yang mengatakan bahwa promosi tersebut tidak benar. Promosi sewa pacar tersebut ternyata hanya bagian dari kejahilan MatahariMall di April Mop yang jatuh pada hari ini.Ternyata promosi tadi hanya keisengan MatahariMall saat April Mop
Dalam pernyataanya tersebut MatahariMall juga menyerukan aksi menentang penjualan manusia mulai dari sekarang. "Manusia bukan barang jualan," tulis MatahariMall dalam pernyataan tersebut.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini