Asus: Bersiaplah Untuk Wajah Baru ROG!

Oleh Yuslianson pada 31 Mar 2016, 15:08 WIB
Diperbarui 31 Mar 2016, 15:08 WIB
ROG Asus 01
Perbesar
Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia (Liputan6.com/Yuslianson)

Liputan6.com, Jakarta - Demi memuaskan hardcore gamer di Indonesia, Asus memperkenalkan jajaran produk gaming laptop yang diklaim paling tangguh di kategori mobile computing dalam gelaran Asus Republic of Gamer Unleashed di Jakarta, Kamis (31/3/2016).

Dalam acara tersebut, Juliana Cen selaku Country Product Group Leader Asus Indonesia, menjelaskan sedikit kisah perjalanan Republic of Gamer (ROG).

"Kita perkenalkan brand ROG pada 2006 lalu lewat motherboard. Dari situ kita pun mengembangkan kategor-kategori ROG lainnya hingga sekarang," ucap Juliana di sela-sela peluncuran.

Selain menjelaskan perjalanan ROG, Juliana juga membeberkan pencapaian seri ROG sebagai brand nomor 1 dikategori gaming.

"6617 penghargaan yang ROG dapatkan merupakan bukti pengakuan dunia terhadap seri gaming kita," tambah Juliana.

"Selain memperkenalkan ROG GX700 sebagai anggota keluarga terbaru di seri ROG, kita juga memperkenalkan beberapa seri ROG terbaru lain yang saat ini sudah bisa gamer temukan di pasaran," sambungnya.
ROG GX700, laptop gaming berkemampuan super (Liputan6.com/Yuslianson)
Di sektor hardware, ROG GX700 menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ke-6 dengan bantuan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 980 (GDDR5 8GB), dan RAM 64GB. Seri ini juga tampil dengan layar berukuran 17,3 inci AG FHD IPS LED yang sudah tertanam teknologi G-Snyc.

Bicara tentang harga, gaming laptop anyar ini dibandrol Rp 79,999 juta dengan cara melakukan pre-order. Dalam paket pembeliannya, selain laptop, Asus juga menyertakan sistem pendingin.

Sekadar informasi, pada gelaran Asus ROG Unleashed, Asus juga memperkenalkan enam seri gaming laptop lainnya di luar GX700.

(Ysl/Isk)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya