Sukses

Gim Klasik 2D Contra Akan Sambangi iOS dan Android

Hampir tiga dekade terlupakan, Konami bersama dengan Tencent secara resmi bawa gim klasik 2D Contra ke platform mobile

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang lahir dan sudah main gim di akhir tahun 80-an, pasti sudah tidak asing lagi dengan dua tentara komando nan tangguh ini. Sukses membuat banyak gamer stres di eranya, Komandan Bill Rizer dan Lance Bean kembali dalam format mobile.

Mengutip informasi dari Ubergizmo, Kamis (31/3/2016), dikabarkan pada ajang Tencent UP, Contra Mobile merupakan hasil kerja sama Konami dengan Tencent.

Hadir dalam format mobile, gim klasik 2D ini berubah total dengan menampilkan berbagai konten baru, seperti musuh dan bos baru. Dari segi gameplay, Contra Mobile tampil tidak jauh beda dengan versi aslinya.

Seperti gim mobile lainnya, Contra Mobile dipastikan akan mengusung transaksi di dalam gim atau yang lebih dikenal dengan nama in-app purchase.

Akan tetapi, saat ini Konami dan Tencen belum memberikan informasi lebih jelas seperti apa fitur ini. Namun jika harus memprediksi, kemungkinan besar in-app purchase dalam gim ini akan sebatas pada pembelian item.
Contra Mobile akan tampil lebih apik dari segi grafis dan fitur baru. (ubergizmo)
Selain in-app purchase, gim ini juga bakal menghadirkan fitur PvP bagi gamer yang ingin adu kemampuan dalam gim. Hingga artikel ini diturunkan, Konami dan Tencent masih belum memberikan tanggal pasti kapan gim ini akan dirilis pada platform iOS dan Android.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.