Sukses

Avii_Ngc.Team dan Female Fighters Jadi Juara Turnamen Point Blank

Avii_Ngc.Team dan Female Fighters tampil sebagai tim terbaik di Indonesia dalam turnamen Point Blank Garena Championship 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap setengah tahun, tim AVII_NGC.TEAM mengejutkan dunia eSports dengan mengalahkan dua tim juara bertahan Point Blank National Championship -N1CS Trubo dan FFPS GF7- dalam ajang turnamen Point Blank Garena Championship 2016, Minggu, 27 Maret 2016 kemarin.

Digelar di Surabaya Town Square, Surabaya, Jawa Timur, AVII_NGC.TEAM harus berhadapan dengan tim juara bertahan turnamen tahun lalu We Made Legend 186. Akan tetapi, walau kedua tim tampil ngotot dan tidak ingin kalah, We Made Legend 186 akhirnya harus tunduk dan mengakui keunggulan AVII_NGC.TEAM.

Dengan kemenangan yang AVII_NGC.TEAM raih ini, mereka secara resmi menjadi wakil Indonesia dalam ajang kompetisi dunia Point Blank World Challenge yang akan diadakan di Seoul, Korea Selatan pada bulan Mei mendatang.

Selain mendapat tiket emas untuk berlaga di kancah internasional, AVII_NGC.TEAM juga berhak untuk mendapatkan satu tiket keputaran final Point Blank National Championship 2016 berikutnya.

Walau hanya baru dibentuk Oktober 2015 lalu, AVII_NGC.TEAM berhasil membuktikan kekompakan mereka berkat latihan intensif setiap minggunya. Selain gelar final PBGC 2016, Garena Indonesia juga menggelar Point Blank Ladies Championship 2016 Season 1 untuk para tim wanita di Indonesia.

Dalam turnamen Point Blank khusus tim wanita ini, FEMALE FIGHTERS yang dikomandoi oleh Audrey FF berhasil mempecundangi Galaxy_389 di babak final, dan merebut mahkota juara PBLC 2016 Season 1.

Bersamaan dengan gelar juara, kedua tim juga mendapatkan sejumlah uang tunai dimana untuk AVII_NGC.TEAM mengantongi uang hadiah sebesar Rp. 100 juta, dan FEMALE FIGHTERS sebesar Rp. 5 juta. Selamat untuk kedua tim, semoga bisa terus tampilkan performa terbaiknya dalam setiap turnamen.

(Tia Asmara/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini