Sukses

Di Balik Lahirnya Choco, Karakter Baru Line Friends

Kesuksesan sang kakak, menjadikan gadis cilik nan trendy dan gemar selfie ini sebagai salah satu karakter baru dalam aplikasi chatting Line

Liputan6.com, Jakarta - Tepat pada Kamis 24 Maret 2016, Line Friends memiliki anggota baru. Adalah Choco, adik perempuan Brown yang diperkenalkan di ajang Line Conference Tokyo 2016.

Bukan tanpa alasan gadis cilik nan trendy dan gemar selfie itu dijadikan salah satu karakter dalam aplikasi chatting Line. Kepopuleran sang kakak lah yang membuat CEO Line Takeshi Idezawa memutuskan untuk menjadikan Choco sebagai anggota baru Line Friends.

"Banyak sekali pengguna Line yang suka dengan Brown. Karena Brown paling populer, makanya kami lahirkan Choco," ujar Takeshi Idezawa usai gelaran Line Conference 2016 di Tokyo, Jepang.

Selain Choco, Takeshi memberi bocoran adanya karakter baru lain yang juga akan diperkenalkan dalam waktu dekat. Sosoknya berwarna hitam putih.

"Kalau kalian lihat video Choco saat diperkenalkan, ada sosok panda yang muncul dalam tayangan itu. Dia adalah karakter baru Line Friends selanjutnya," ungkap penggemar karakter Brown ini.

 

Do you like my walking? 🐾#CHOCO #walking #catwalk #linefriends #hello

A video posted by CHOCO💝 (@choco.linefriends) on

Meski belum mau menyebut siapa nama si panda, namun Takeshi memastikan karakter baru itu akan mulai dihadirkan di Korea Selatan. "Tunggu saja," ujar Takeshi sambil tersenyum.

Kelahiran karakter-karakter baru Line Friends ini diharapkannya dapat mendongkrak lini bisnis penjualan merchandise Line. Saat ini telah ada 44 toko Line Friends yang dibuka di 11 negara.

(Mut/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.