Sukses

CoC Update Besar-besaran, Apa Saja yang Baru?

Akhirnya, setelah 'puasa' update, Supercell neluncurkan update baru untuk CoC.

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya, setelah 'puasa' update, Supercell neluncurkan update baru untuk Clash of Clans (CoC). Dalam pembaruan ini, Supercell melakukan update CoC besar-besaran terhadap sistem gim dan menambah unit baru.

Mengutip informasi dari forum Clash of Clans, Rabu (23/3/2016), unit baru yang Supercell perkenalkan adalah Dark Elixir baru yang bernama the Bowler.

Tersedia di dalam Dark Barrack pada Town Hall 10, Bowler dapat Anda gunakan untuk menyerang beberapa target sekaligus--dalam satu garis lurus--menggunakan batu besar.

Saat digunakan untuk menyerang, beberapa Bowler dapat memberikan serangan yang luar biasa terhadap village lawan. Sedangkan saat digunakan untuk bertahan, dia dapat dengan mudah menghabisi skeletons yang menyerang.

Selain menghadirkan unit tentara yang baru, Supercell juga menghadirkan update CoC untuk Town Hall 10 dan 11 dengan pertahanan yang lebih baik. Berkat kemampuan untuk membuka level 4 Inferno Tower dan level 9 Mortar.

Update CoC terbaru ini juga meningkatkan level beberapa unit yang sudah ada, seperti Hog Raider yang sudah dapat mencapai level 6, Goblin yang bisa mencapai level 7, dan Valkyrie yang dapat mencapa level 5.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.