Sukses

Punya Masalah seputar Gadget? Tanya di Sini!

Bagi Anda yang bingung bagaimana cara mengatasi masalah pada perangkat terknologi , Anda bisa menemukan solusinya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Tentunya, tak semua gadget yang Anda gunakan selalu berjalan dengan mulus. Apalagi kalau dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

Namanya juga produk elektronik, ada saja yang bermasalah, baik itu karena kesalahan karena penggunaan atau perangkat itu sendiri yang memang bermasalah.

Nah, bagi Anda yang bingung bagaimana cara mengatasinya, Anda bisa menemukan solusinya di sini. Anda dapat mengajukan pertanyaan seputar perangkat teknologi, mulai dari smartphone, tablet, desktop PC hingga notebook.

Bukan itu saja, Anda juga bisa mengajukan pertanyaan seputar konsol gim (game) dan gim favorit.  

Bagi yang ingin mengajukan pertanyaan, silahkan kirim pertanyaan Anda ke email: tekno.liputan6@gmail.com dengan format sebagai berikut:

Nama :
Usia:
Lokasi :
Pertanyaan :

Hanya pertanyaan terpilih yang akan kami tayangkan. Pertanyaan akan dijawab langsung oleh tim redaksi atau pakar yang kompeten di bidangnya.

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini