Sukses

Huawei Pamerkan Hasil Jepretan Kamera P9

Tiga teaser foto yang dirilis Huawei memiliki berbagai judul berbeda yaitu Moon, Good dan Soon.

Liputan6.com, Jakarta Huawei diprediksi akan mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya, P9, pada bulan depan. Menjelang acara penting itu, perusahaan pun merilis tiga teaser berupa foto yang diduga sebagai hasil jepretan kamera P9.

Dilansir Phone Arena, Senin (21/3/2016), ketiga teaser yang dirilis Huawei memiliki berbagai judul berbeda yaitu Moon, Good dan Soon.

Foto-foto tersebut semakin menguatkan dugaan bahwa P9 akan hadir dengan dual kamera 12MP di bagian belakang bodi, terutama karena masing-masing dilengkapi keterangan #OO# yang kemungkinan merujuk pada dua lensa kamera.

Sampel foto tersebut seperti ingin memberitahu bahwa kamera Huawei P9 memiliki dua keunggulan utama yaitu pada speed dan long exposure.

Foto Moon mengindikasikan setiap kamera bisa mengambil gambar secara terpisah, yang kemudian dapat digabungkan. Selain itu pada foto Good sebagai foto underwater, itu diduga menjadi cara Huawei untuk mengatakan P9 adalah ponsel anti air.

Sebelum ketiga teaser ini, sebenarnya telah banyak bocoran informasi mengenai P9 termasuk soal spesifikasinya. Ponsel flagship tersebut diprediksi disokong prosesor octa-core Kirin 950, GPU Mali-T880 MP4, baterai 3.900mAh dan memori internal 32GB untuk versi standar.

Selain itu, P9 juga disebut memiliki konektor USB Type-C. Huawei P9 dikabarkan hadir dalam tiga versi dan akan diumumkan ke hadapan publik pada 6 April.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.