Sukses

Ubisoft Siapkan Assassin's Creed VR

Sukses perkenalkan seri gim Assassin's Creed, Ubisoft bekerja sama dengan Fox dan Practical Magic VR hadirkan dunia VR di Assassin's Creed.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring dengan makin gencarnya penetrasi teknologi virtual reality di dunia hiburan, wajar jika salah satu studio gim besar asal Prancis Ubisoft berencana mengumumkan Assassin's Creed VR Experience.

Diumumkan oleh Ubisoft pada ajang Game Developer Conference 2016, menurut informasi dari Ubergizmo, Kamis (16/03/2016), untuk memproduksi pengalaman virtual reality ini Ubisoft akan bekerja sama dengan Fox dan Practical Magic.

Namun, Anda yang merupakan pecinta berat seri gim Assassin's Creed jangan terlalu senang dulu karena dalam pengumuman tersebut, Practical Magic VR dan Direktur VR Experience Matthew Lewis menjelaskan bahwa pengalaman VR ini bukan sebuah gim.

Walau memang agak mengecewakan bagi banyak gamers saat mendengar pernyataannya, kemungkinan besar pengalaman VR ini akan terkait erat dengan film Assassin's Creed yang akan dirilis jelang akhir tahun ini. Hingga kini masih belum ada detail informasi tentang fitur-fitur apa saja yang akan Anda temukan dalam VR tersebut.

Sekadar informasi, film Assassin's Creed yang akan dirilis akhir tahun ini dibintangi oleh Michale Fassbender dengan latar belakang cerita abad ke-15.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini