Sukses

Apple Akan Hadirkan iPad Pro 9,7 Inci?

Apple dikabarkan akan mengumumkan kehadiran iPad Pro 9,7 inci dalam sebuah acara yang digelar pada bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta Apple kembali menarik perhatian. Perusahaan asal Negeri Paman Sam itu dikabarkan akan mengumumkan kehadiran iPad Pro 9,7 inci dalam sebuah acara yang digelar pada bulan ini.

Dilansir 9to5Mac, Senin (14/3/2016), beredar beberapa foto yang diduga merupakan casing tablet tersebut. iPad Pro 9,7 kompatibel dengan Smart Keyboard dan Apple Pencil.

Untuk mendukung Smart Keyboard dan aksesoris lainnya, perangkat tersebut tentunya harus memiliki Smart Conector. Hal tersebut juga tampak pada foto casing iPad Pro 9,7 inci yang beredar di ranah maya.

Casing iPad Pro 9,7 inci memiliki port Smart Connector yang terletak di sisi kiri perangkat. Menurut sejumlah laporan beberapa waktu lalu, iPad terbaru itu diprediksi memiliki flash LED untuk meningkatkan kualitas foto dalam situasi low-light atau minim cahaya.

iPad Pro terbaru ini dikabarkan tampil untuk pertama kalinya pada 21 Maret dalam sebuah acara yang digelar Apple di markas besarnya. Dalam acara yang sama, perusahaan diprediksi mengumumkan iPhone SE 4 inci dan Apple Watch terbaru.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini