Sukses

Spesifikasi Tablet Baru Samsung Beredar

Beredar sebuah screenshot benchmark yang memperlihatkan sejumlah spesifikasi dari tablet dengan kode nomor SM-T585.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung adalah salah satu vendor yang meluncurkan cukup banyak varian produk setiap tahun. Kali ini, perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut dikabarkan tengah menyiapkan tablet terbaru.

Dilansir GSM Arena, Jumat (11/3/2016), beredar sebuah screenshot benchmark yang memperlihatkan sejumlah spesifikasi dari tablet tersebut. Perangkat ini memiliki kode nama SM-T585.

SM-T585 diketahui memiliki layar 10 inci dengan resolusi 1.920 x 1.200 piksel, chipset Exynos 7870, RAM 2GB dan memori internal 16GB. Selain itu juga terdapat kamera belakang 8MP yang dilengkapi flash LED, kamera depan 2MP dan memiliki cukup banyak opsi konektivitas.

Sedangkan untuk sistem operasinya, Samsung memilih Android 6.0.1 Marshmallow. Sayangnya, tidak banyak informasi diketahui mengenai perangkat ini.

Selain itu, belum diketahui apa nama yang akan dipilih Samsung untuk tablet terbarunya. Namun menurut laporan, tablet ini akan masuk dalam daftar keluarga Galaxy Tab.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini