Sukses

LG Luncurkan Ponsel Stylus 2 Pekan Ini

LG akan segera meluncurkan smartphone terbarunya, Stylus 2, yang merupakan suksesor dari G4 Stylus.

Liputan6.com, Jakarta - LG kembali menambah jajaran produk terbarunya. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut mengumumkan bahwa smartphone terbarunya, Stylus 2, akan segera meluncur.

Dikutip dari Phone Arena, Jumat (11/3/2016), untuk saat ini peluncuran Stylus 2 masih terbatas di daerah asalnya. Penjualannya dimulai pada pekan ini dengan kisaran harga Rp 4,3 juta.

Menurut laporan Yonhap News, handset tersebut akan dijual di berbagai wilayah lainnya pada akhir bulan ini yaitu Amerika Utara dan Eropa.

LG Stylus 2 sendiri memiliki layar 5,7 inci dan tentunya memiliki sebuah pena stylus. Stylus ini disebut-sebut memiliki tingkat akurasi tinggi.

Selain itu, Stylus 2 dilengkapi prosesor quad-core 1,2GHz, kamera utama 13MP, kamera depan 8MP, memori internal 16GB dan baterai 3.000mAh.

Untuk wilayah Korsel, smartphone tersebut disokong RAM 2GB. Sementara untuk penjualan di pasar lainnya Samsung hanya mengusung RAM 1,5GB.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini