Sukses

Infinix Zero 3 Resmi Meluncur, Apa Keunggulannya?

Infinix kembali menambah daftar smartphone-nya yang sudah mendukung jaringan 4G dan masuk dalam jajaran seri Zero ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Infinix kembali menambah daftar smartphone-nya yang sudah mendukung jaringan 4G dan masuk dalam jajaran seri Zero. Perusahaan asal Hongkong tersebut, secara resmi memperkenalkan Zero 3 untuk pasar Tanah Air.

Infinix Zero 3 sendiri disebut hadir untuk mengubah pandangan pengguna smartphone modern. Hal ini dimungkinkan, mengingat Infinix Zero 3 tak hanya mengandalkan kinerja yang mumpuni, tapi juga dibekali fitur terbaik.

Salah satu fitur yang diunggulkan dari smartphone berlayar 5,5 inci ini adalah kamera. Untuk itu, Zero 3 sudah dilengkapi dengan kamera belakang 20,3MP dengar sensor Sony IMX230 CMOS dan kamera depan 5MP dengan LED Flash.

Tak hanya itu, smartphone ini juga sudah dilengkapi perekaman video berkualitas tinggi hingga resolusi 4K (4096 x 2160 piksel). Fitur video yang juga disematkan adalah fast dan slow motion.

"Kami percaya bahwa Infinix Zero 3 mampu memberikan pengalaman layaknya fotografi profesional melalui smartphone dengan harga terjangkau," ujar Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia, saat acara peluncuran Infinix Zero 3 di Jakarta, Senin (29/2/2016).

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Vice President Infinix Mobility Andy Yan. Ia menuturkan bahwa Infinix Zero 3 merupakan versi yang jelas lebih baik dari pendahulunya, Zero 2. Salah satunya dari sisi baterai.

"Salah satu saran yang berasal dari pengguna Zero 2 adalah kapasitas baterai. Untuk itu, Infinix melakukan penyesuain dari sisi baterai dengan menambah kapasitas menjadi 3.030mAh," ujar Yan.
Infinix Zero 3 (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)
Di lain sisi, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Sebastian Sieber juga mengatakan hal serupa. Menurutnya, Infinix Zero 3 tepat hadir di pasar Indonesia, sebab smartphone ini memiliki performa yang mumpuni dan harga yang terjangkau.

Untuk spesifikasi sendiri, Zero 3 sudah didukung chipset dari Mediatek Helio X10 dan RAM 3GB. Sementara untuk kapasitas penyimpanan, smartphone ini sudah dibekali memori internal 16GB dan bisa diperbesar dengan microSD sampai 128GB.

Sementara untuk penjualan Zero 3, Infinix sendiri masih mengandalkan kanal online dan menggandeng Lazada sebagai rekanan. Zero 3 dapat dibeli dengan sistem flash sale mulai 3 Maret 2016 dan dibanderol Rp 2.599.000.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.