Sukses

Assassin's Creed Identity Hanya Dirilis untuk iOS

Sempat menghilang dari daftar gim di Apple Store, tiba-tiba gim mobile Ubisoft yang berjudul Assassin's Creed Identity resmi rilis sekarang

Liputan6.com, Jakarta - Di 2014 Ubisoft umumkan kalau akan merilis gim (game) Assassin's Creed versi mobile yang berjudul Assassin's Creed Identity. Rencananya gim ini akan soft launch di Negara tertentu, secara mengejutkan Ubisoft mengumumkan kalau gim versi mobile ini akan rilis diseluruh dunia dan dalam waktu dekat.

Sempat hilang dari Apple Store, Ubisoft kembali mengejutkan gamer dan penggemar berat seri Assassin's Creed dengan menginformasikan kalau gim ini sudah bisa dibeli di Apple Store 25 Februari 206 kemarin. Seperti yang tim Tekno Liputan6.com lansir dari Touch Arcade, Senin (29/2/2016).

Sejak pengumumannya dua tahun lalu, Ubisoft memang menyebutkan kalau gim ini akan tersedia langsung untuk iOS dan Android. Namun dalam kenyataannya, gim ini hanya rilis untuk perangkat iOS. Lalu bagaimana dengan versi Android-nya? Hingga artikel ini di-publish, Ubisoft hanya menginformasikan akan rilis dalam waktu dekat.

Adakah alasan merilis Assassin's Creed Identity berhubungan dengan tidak adanya seri Assassin's Creed untuk konsol dan PC tahun ini? Layaknya sebuah ajang tahunan, Ubisoft selalu memiliki satu judul Assassin's Creed yang dirilis, namun sekarang sepertinya mereka memutuskan untuk istirahat terlebih dahulu, dengan kemungkinan besar kalau Assassin's Creed tidak akan lagi dirilis tiap tahun lagi.

Seperti seri gim Assassin's Creed sebelumnya, dalam gim ini Anda akan berperan sebagai seorang Assassin. Gamer dapat menjelajah kemanapun yang mereka inginkan, mengkostumisasi karakter, level up. dan menyelesaikan misi di dalam gim.

Bagi Anda yang kebetulan penggemar berat seri Assassin's Creed dan menggunakan perangkat iOS, Anda sudah bisa mainkan gim yang dibandrol dengan harga Rp. 67 ribuan yang sudah muncul di Apple Store sekarang.

 

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.