Sukses

Supercell Buka Pre-Register Untuk Gim Clash Royale

Setelah Supercell mengumumkan akan merilis Clash Royal Maret mendatang, Anda saat ini sudah bisa pre-register gim lanjutan CoC ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi Anda yang mengaku sebagai clasher sejati. Setelah minggu lalu Supercell mengumumkan Clash Royale akan dirilis pada Maret mendatang, melalui akun Twitter resminya (@ClashRoyale), Clash Royale ternyata sudah membuka pre-register untuk Anda yang menggunakan Android.

Baca Juga

Di Google Play Store, pengguna Android dapat langsung mendaftarkan diri sehingga saat gim ini rilis, mereka yang sudah terdaftar akan mendapatkan notifikasi dan mengunduh Clash Royale langsung.

Informasi pre-register ini semakin diperkuat setelah salah satu tim Tekno Liputan6.com mendapatkan sebuah SMS dari operator Indosat dengan isi di bawah ini.


Indosat informasikan pengguna setianya kalau Clash Royale sudah bisa pre-register (Foto: Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat)

Tersedia lengkap dengan link URL, pengguna Android akan langsung diarahkan ke Google Play Store untuk melakukan pre-register. Sayangnya, untuk sementara pre-register ini hanya untuk pengguna Android, belum ada untuk pengguna iOS.

Dibesut oleh developer gim pembuat Clash of Clans, Supercell, Clash Royale digadang-gadang sebagai gim mobile yang akan menggantikan atau setidaknya mengimbangi kesuksesan yang diraih Clash of Clans.

 

Clash Royale adalah gim lanjutan yang mengambil setting lokasi di dunia yang sama dengan CoC. Tampil dengan gameplay gabungan dari sistem permainan collectible card dan real-time competitive strategy, Anda akan menghadapi musuh secara real-time sekaligus mengoleksi kartu karakter dan spell yang tersedia.

So, siapa dari Anda yang sudah siap untuk bermain Clash Royale?

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.