Sukses

Ini Keuntungan Upload Video di Vidio.com

Vidio.com saat ini sudah memiliki konten lebih dari 200.000 dan tersebar di dalam 20 kategori.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak netizen berlomba-lomba untuk menjadi lebih kreatif di media sosial untuk bisa menunjukkan eksistensi diri. Tak hanya sekadar teks dan foto, video juga telah menjadi konten menarik dan diminati pengguna internet.

Banyak anak muda Indonesia dengan talenta terpendam mencari wadah untuk dapat menunjukkan eksistensi diri melalui media sosial. Vidio.com sebagai portal video pertama asli Indonesia berusaha menjawab tantangan dan tren ini dengan menyediakan wadah bagi masyarakat Indonesia untuk berkreativitas dan berekspresi.

Vidio.com saat ini sudah memiliki konten lebih dari 200.000 dan tersebar di dalam 20 kategori: Film, Sports, Education, News, TV Series, Pets & Animals, Culinary, Sinetron, Funny, Technology, People & Blog, Gaming, Music, Health, Supranatural, Travel, Entertainment, Automotive, Fashion, dan Kids.

Vidio.com juga terus berusaha memperkaya konten–konten yang terdapat di dalamnya. Salah satunya adalah bekerja sama dengan para pembuat konten kreatif.

Menjadi partnerVidio.com, membawa banyak keuntungan bagi para pembuat konten. Tak hanya sebagai sarana untuk menyalurkan kreativitas,Vidio.com juga sebagai sarana promosi karena seluruh video yangdiunggah akan dipromosikan melalui media sosial.

Di Vidio.com, pembuat konten yang sudah terverifikasi, juga akan mendapatkan revenue sharing apabila ada iklan yang tampil di kanal mereka. Tak tanggung-tanggung, Vidio.com juga akan memberikan investasi kepada para pembuat konten sebagai modal pembuatan video mereka. Menarik bukan?

Dari beberapa pembuat konten yang telah bekerja sama di Vidio.com, per Februari 2016 ini kumpulan video Epen Cupen mendapatkan jumlah play terbanyak. Dari 144 video yang diunggahnya, Epen Cupen mendapatkan total 601.367 play.

Epen Cupen merupakan saluran yang mengunggah kumpulan sketsa-sketsa pendek humor dari timur yang selama ini dikenal sebagai ‘MOP’ atau ‘anekdot’ khas Papua.

Diurutan kedua, ada video-video lucu dari Cameo dengan total 417.325 play dari 117 video. Lalu selanjutnya ada Senin Pagi dengan total 256.551 play dengan 140 video.

Tak hanya itu, masing-masing pembuat konten juga berkolaborasi dengan pembuat konten lainnya, beberapa di antaranya adalah Cameo feat Angela Lee 2; Senin Pagi feat Angela Lee, Arief muhammad, dan masih banyak lagi. 

Bagi Anda yang ingin bergabung, langsung saja kunjungi www.vidio.com atau download aplikasinya di Google Play Store dan App Store. Follow twitter @vidiodotcom serta facebook Vidiodotcom.

(Isk/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini