Sukses

4 Kenikmatan Ini Bisa Dinikmati Kalau Pakai Smartphone 4G

4G LTE (Long Term Evolution)adalah teknologi internet generasi keempat yang memiliki kecepatan jauh lebih tinggi dibandingkan 3G.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum membeli handphone terbaru, biasanya ada beberapa hal yang dijadikan pertimbangan. Biasanya kriteria utama adalah merek smartphone. Kadang kamu menganggap merk smartphone tertentu lebih superior, dibanding merk lainnya. Hal lain yang juga jadi pertimbangan adalah harga. Budget yang terbatas seringkali menjadi “rintangan” untuk memiliki smartphone dengan spek yang mumpuni.

Tapi jangan khawatir. Saat ini, sudah banyak smartphone dengan harga yang terjangkau, namun dengan kualitas yang cukup mumpuni. Dengan harga yang terjangkau, kamu tetap bisa mendapatkan smartphone 4G. Nah, fitur 4G ini sering diabaikan, umumnya orang lebih mementingkan kualitas kamera, prosesor, baterai atau hal ainnya. Padahal akses 4G ini juga penting, apalagi buat kamu yang senang internetan dari hape.

4G LTE (Long Term Evolution) sendiri adalah teknologi internet generasi keempat yang mempunyai kecepatan yang lebih tinggi, dibandingkan dengan data 3G. Ini memang terbilang masih baru di Indonesia, tidak semua wilayah mendapat akses 4G ini, tetapi tentu saja terus akan dikembangkan oleh provider penyedia jasa layanan ini mengingat kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin besar.

Apa saja sih kelebihan dari teknologi 4G ini? Nih, beberapa kelebihannya:

1. Kecepatan handphone sangat berbeda dengan kecepatan HSPA/H+. Jaringan 4G inimempunyai kecepatan hingga 150Mbps.
2. Kecepatan ini bisa kamu buktikan saat streaming video atau download. Kamu bisa menonton video atau download tanpa putus atau nge-hang.
3. Begitu juga saat akses internet, kamu bisa merasakan kecepatan akses yang lebih cepat tanpa gangguan.
4. Jangkauan 4G ini sangat luas, sudah mencakup kota-kota besar di Indonesia. Provider operator layanan juga akan terus memperluas layanan ini ke kota-kota lain yang di Indonesia.

Jadi, dengan memiliki handphone 4G, kamu bisa mengakses internet lebih cepat lagi, bisa bermain game online, bisa bersosial media lebih enak, kirim data lebih cepat dan berbagai kecanggihan lainnya.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kamu tetap bisa mendapatkan handphone 4G ini dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 1-jutaan. Bukalapak, situs jual beli online aman dan tepercaya menyediakan berbagai merk handphone berkualitas yang memiliki fitur 4G dengan harga yang terjangkau, mulai dari Samsung, Xiaomi, Asus, LG, Lenovo dan lainnya. Bagi kamu yang baru pertama kali berbelanja di Bukalapak tidak perlu khawatir, karena Bukalapak menjamin segala transaksimu dengan jaminan 100% uang kembali.

Yuk belanja promo handphone 4G di Bukalapak, cek selengkapnya di sini 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini