Sukses

Operator Verizon Hentikan Paket Internet Unlimited

Operator seluler berbasis di AS ini tak lagi akan menghadirkan paket layanan internet unlimited kepada pelanggan, tak seperti rivalnya AT&T

Liputan6.com, AS - Operator seluler asal Amerika Serikat (AS), Verizon Wireless, tak akan lagi menghadirkan layanan internet unlimited. Demikian diberitakan di CNET, Minggu (24/1/2015). Dengan kata lain, layanan unlimited akan dihentikan selamanya.

"Dalam hal ini, kami tak berencana untuk menyenangkan para pelanggan (layanan internet) unlimited," ungkap Chief Financial Officer Verizon, Fran Shammo, dalam sebuah interview beberapa waktu lalu, usai merilis laporan keuangan kuartal terakhir.

Verizon, operator terbesar di AS, tak akan mengikuti jejak rivalnya, AT&T yang 'mengembalikan' layanan tersebut ke pasaran.

Layanan internet unlimited Verizon memungkinkan pelanggan untuk dapat streaming musik dan video (atau apapun) di ponsel. Sayangnya, layanan unlimited dinilai menyulitkan operator untuk menaikkan tarif layanannya.

Baik Verizon maupun AT&T akhirnya mengakhiri paket layanan itu di 2010. AT&T pun menghadirkan kembali paket layanan data unlimited untuk mereka yang berlangganan DirectTC atau U-Verse TV.

Meski AT&T's merilis penawaran promo baru untuk paket limited-time, operator ini belum mengetahui kapan paket unlmited akan dihentikan.

(Cas)



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.