Sukses

Infinix Buka Showroom Pertama di Indonesia

Infinix House merupakan bangunan yang ditujukan sebagai showroom untuk seluruh produk Infinix.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan smartphone asal Hongkong, Infinix, secara resmi membuka Infinix House perdana di Indonesia. Bertempat di Ruko Roxy Mas Blok E1 No. 5, Jakarta Barat, Infinix House merupakan bangunan yang ditujukan sebagai showroom untuk seluruh produk Infinix, baik smartphone maupun aksesorisnya sekaligus berfungsi sebagai service center. 

Kehadiran Infinix House disebut menjadi salah satu cara Infinix untuk terus meningkatkan layanan bagi konsumen termasuk fans Infinix yang lebih dikenal sebagai X Fans

"Merupakan bagian upaya Infinix untuk terus memberikan layanan dan meningkatkan pengalaman terbaik bagi konsumen maupun X Fans untuk dapat mencoba berbagai produk Infinix melalui Infinix House," jelas Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility saat pembukaan Infinix House di Jakarta, Senin (18/1/2016).

Senada dengan Sun, CMO Lazada Sebastian Sieber yang juga hadir dalam pembukaan tersebut juga menuturkan hal serupa. Menurutnya, kehadiran Infinix House menjadi bukti kesungguhan Infinix yang memang menjadikan Indonesia sebagai salah satu daftar dalam rencana jangka panjang.

Namun, lebih lanjut dijelaskan bahwa Infinix House tidak akan melayani penjualan produk-produk Infinix. Sebab, penjualan produk seperti smartphone dan aksesori akan tetap dilayani secara online melaui Lazada.

Jadi, Infinix House benar-benar berperan sebagai ruang pamer bagi para konsumen yang tertarik dengan produk-produk Infinix sekaligus merasakan pengalaman menggunakannya.

Sementara untuk service center, Infinix akan menjalin kerja sama dengan M-Care dalam hal layanan purna jual. Fasilitas service center ini nantinya akan mencakup ketersediaan suku cadang Infinix, termasuk teknisi serta dukungan pembaharuan software.

Infinix House sendiri sudah mulai beroperasi mulai Januari 2016, sedangkan untuk service center baru akan beroperasi setelah Tahun Baru China 2016.

(Dam/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini