Sukses

Seri Kedua Assassin's Creed Chronicles Tuju 'Jamah' Bollywood

Setelah mengambil latar belakang cerita di negeri tirai bambu, pada seri baru ini kamu akan bertualang di India.

Liputan6.com, Jakarta - Seri kedua Assassin's Creed Chronicles akhirnya resmi dirilis. Setelah mengambil latar belakang cerita di negeri tirai bambu pada seri sebelumnya, pada seri kedua ini Anda akan bertualang dan menikmati keindahan di India pada abad ke-19.

Berlatar di tahun 1841, game Assassin's Creed Chronicles: India mengambil kisah saat Sikh Empire dan East India Company bersitegang hebat.

Dalam permainan ini, Anda akan berperan sebagai Master Assassin bernama Arbaaz Mir, yang ditugaskan untuk membebaskan kekasih dari genggaman musuh bebuyutannya.

Selain harus menyelamatkan sang pujaan hati, Arbaaz juga sekaligus harus menemukan kembali item misterius milik para Assassin yang jatuh ketangan para Templar saat dicuri dari The Brotherhood.

Seri Assassin's Creed Chronicles terakhir yang akan rilis pada bulan 9 Februari 2016 mendatang akan menjadi seri penutup. Seri tersebut akan membawa player ke negara Rusia, lengkap dengan dua seri Assassin's Creed Chronicles lainnya.

(Yus/Jek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.