Sukses

Besok, Pengguna PC Bisa Icip Metal Gear Online

Sudah dapat dinikmati oleh pengguna konsol, Metal Gear Online akhirnya sambangi pengguna PC.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti game Grand Theft Auto V yang menghadirkan fitur online multiplayer dalam bentuk Grand Theft Auto Online, Konami dalam waktu dekat ini akan perkenalkan fitur yang sama untuk game Metal Gear Solid V (MGSV).

Walaupun fitur ini sudah dapat dinikmati oleh pengguna konsol, pengguna PC akan bisa menikmati fitur online pada Kamis besok, 14 Januari 2016. Demikian seperti yang Tekno Liputan6.com kutip dari IGN, Rabu (13/1/2015).

Kabar gembira ini diumumkan oleh Robert Allen Peeler selaku Metal Gear Online Community Manager, pada pukul 10 pagi waktu Amerika Serikay.

Peeler melanjutkan, uji beta ini tidak akan terbuka untuk semua player. Untuk dapat ikut uji beta ini, player sebelumnya harus mendaftarkan diri.

Metal Gear Online sendiri menampilkan berbagai mode multiplayer di dalam game seperti Bounty Hunter, Comms Control, dan Cloak and Dagger.

Mengingat Hideo Kojima sudah tidak bergabung dan memimpin judul Metal Gear Solid mendatang, Metal Gear Online ini merupakan cara agar Konami dapat "menghibur" gamer, sementara Metal Gear lainnya sedang dibuat.

(Yus/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini