Sukses

SteelSeries Rival 700, Mouse Gaming Pertama Pakai Layar OLED

Sebagai vendor ternama di dunia gaming, SteelSeries perkenalkan mouse gaming pertama dengan layar OLED.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara peripheral gaming sebuah mouse merupakan perangkat paling penting untuk seorang gamer, dan pilihan mouse khusus gaming sendiri saat ini juga sangat beragam dan banyak pilihan.

Namun bila Anda sedang mencari sebuah mouse gaming yang canggih, mouse gaming seri terbaru dari SteelSeries ini dapat menjadi pilihan.

Mengutip laman Ubergizmo, Jumat (8/1/2015), tampil dengan seri Rival 700, mouse ini hadirkan fitur menarik dan pertama di dunia yaitu layar OLED di kedua sisinya.

Diperkenalkan pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2016, SteelSeries mengklaim kalau ini merupakan mouse gaming pertama yang menggunakan layar OLED dan dapat dikostumisasi sesuka hati.

Layar OLED yang ada pada seri ini juga dapat digunakan untuk membantu statistik pengguna, ganti profile, atur CPI, sampai menampilkan logo dan animasi yang dapat dikostumisasi menggunakan SteelSeries Engine.

Terlepas dengan tampilan yang cantik, unik, dan menarik, SteelSeries Rival 700 tetap memiliki performa yang tidak perlu diragukan dan siap digunakan untuk berbagai ajang kompetisi gaming.

Rival 700 bukanlah seri pertama SteelSeries yang menampilkan fitur layar OLED ini, karena beberapa seri mouse gaming SteelSeries sebelumnya juga memiliki layar di bawah yang menampilkan profil atau logo team.

Rival 700 tampil dengan 7 tombol yang dapat dikostumisasi dengan sensitifitas hingga 16.000 DPI. Seri ini akan dibanderol dengan harga US$ 99 atau sekitar Rp 1,3 juta.

(Yus/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini