Sukses

Ini Dia 10 Resolusi Tahun Baru 2016 Pengguna Twitter Indonesia

10 resolusi tahun baru ini didasarkan pada berbagai kata kunci yang digunakan oleh para pengguna Twitter Indonesia untuk berbagi gagasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sepanjang tahun 2015, para pengguna Twitter Indonesia menggunakan situs microblogging ini untuk berbagai keperluan, antara lain untuk berbagi empati dan saling menguatkan terhadap kehilangan figur publik, menginspirasi berbagai gerakan nasional, hingga merayakan kemenangan klub olah raga favorit.

Dan menjelang akhir tahun 2015 kemarin, para pengguna beralih ke Twitter untuk berbagi resolusi mereka di tahun 2016 ini. Untuk itu, Twitter mencoba melihat beragam kicauan yang berhubungan dengan dengan resolusi Tahun Baru.

Di bawah ini, berdasarkan keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com terima, adalah 10 resolusi terbanyak yang diungkapkan melalui kicauan oleh pengguna Twitter di Indonesia.

Perlu dicatat, peringkat ini didasarkan pada berbagai kata kunci yang digunakan oleh para pengguna Twitter Indonesia untuk berbagi gagasan mengenai resolusi Tahun Baru mereka dalam Bahasa Indonesia, mulai dari 1 Desember 2015 hingga 1 Januari 2016.

Tanpa basa-basi lagi, berikut ini daftar lengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

1. Menjadi pribadi yang lebih baik.
2. Punya pacar baru.
3. Hidup lebih sehat.
4. Diet/mengurangi berat badan.
5. Menjadi lebih dewasa.
6. Lebih sukses dalam karir.
7. Berhenti merokok.
8. Punya rumah sendiri.
9. Lebih rutin olah raga.
10. Mendapat pekerjaan baru

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.