Sukses

12 Jam Pertama Harbolnas, Situs Lazada Dikunjungi 2 Juta Kali

Selama 12 jam pertama Hari Belanja Online Nasional 2015, Lazada mengantongi 50.000 item yang dipesan oleh konsumen.

Liputan6.com, Jakarta - Pada hari kedua perayaan Hari Belanja Online Nasional 2015, Lazada Indonesia melihat antusiasme tinggi dari para konsumen. e-Commerce berbasis marketplace ini mencatat sejumlah pencapaian 12 jam pertama selama perayaan ini berlangsung. 

Dalam keterangan resmi yang diterima tim Tekno Liputan6.com, Jumat (11/12/2015), Lazada menyebutkan bahwa kategori Handphone & Tablet dan Mainan & Bayi menjadi kategori terpopuler setelah Hari Belanja Online Nasional dimulai pada pukul 00.00 10 Desember 2015.

Berdasarkan data yang dimiliki, Lazada Indonesia mengantongi lebih dari 2 juta kunjungan ke www.lazada.co.id, dengan total jumlah produk yang dipesan konsumen sebanyak 50.000 item.

"Kami akan memberikan update pada 16 Desember mendatang mengenai performa Hari Belanja Online Nasional selama tiga hari pada 10-12 Desember 2015. Informasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap belanja online," ujar Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia.

Baca Juga

Lazada Indonesia juga ingin menanggapi adanya permintaan terhadap perusahaan e-Commerce untuk lebih transparan terhadap hasil yang dicapai dari Hari Belanja Online Nasional tahun ini.

"Hari Belanja Online Nasional diselenggarakan agar dapat mendorong industri e-Commerce di Indonesia. Ini akan menjadi fokus semua peserta e-Commerce untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi konsumen,” tutupnya. 

(Cas/Isk) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.