Sukses

CEO Yahoo Melahirkan Bayi Kembar Identik

CEO Yahoo Marissa Mayer berkicau di Twitter bahwa ia telah melahirkan sepasang putri kembar identik.

Liputan6.com, Jakarta - Sehari setelah muncul di televisi nasional Amerika Serikat, CEO Yahoo Marissa Mayer berkicau di Twitter bahwa ia telah melahirkan sepasang putri kembar identik.

"Zack (suami Marissa Mayer) dan aku sangat senang mengumumkan bahwa anak perempuan kembar identik kami lahir dini hari tadi. Seluruh (anggota) keluarga kami melakukan hal terbaik!" tulis Mayer di akun Twitter miliknya hari ini.

Sebelumnya pada bulan September, ia mengumumkan di Tumblr bahwa ia dan suaminya mengharapkan bayi kembar. Dan pada tahun 2012, ketika ia dinobatkan sebagai CEO Yahoo, ia melahirkan seorang putra.

Seperti ketika ia melahirkan anaknya, Mayer diperkirakan akan mengambil cuti singkat dengan kedua putrinya sebelum kembali bekerja.

Saat ini Mayer tengah menghadapi tekanan yang makin tinggi dalam rencananya untuk kembali menjadikan Yahoo sebagai ikon internet lantaran Yahoo tengah berada dalam persaingan keras dengan Facebook, Google, dan sejumlah startup.

Sembilan anggota dewan direksi Yahoo, yang termasuk Mayer, mengatakan bahwa pihaknya tidak akan menjual saham Alibaba yang dimilikinya.

Hal tersebut diputuskan setelah melalui pertimbangan beberapa pilihan, di antaranya penjualan aset internet inti mereka. Demikian dikutip dari USA Today, Jumat (11/12/2015).

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.