Sukses

Inilah Grand Warden, Karakter Hero Baru di Clash of Clans

Seperti apa kehebatan Grand Warden jika dibandingkan dengan Barbarian King dan Archer Queen?

Liputan6.com, Helsinki - Belum lama ini, Supercell selaku developer menghadirkan update untuk seri game kolosal miliknya, Clash of Clans (CoC). 

Update yang dihadirkan, bisa dibilang sebagai pembaruan besar-besaran. Pasalnya, developer asal Finlandia itu tak hanya menghadirkan perbaikan saja, namun juga menepati janjinya dengan meluncurkan update Town Hall 11, memperkenalkan beberapa objek baru, termasuk hadirnya karakter Hero anyar yang sudah lama diperbincangkan, Grand Warden.

Jika sebelumnya tim Tekno Liputan6.com pernah mengulas bahwa Supercell sempat ‘menggoda’ para penggemar CoC dengan membocorkan karakter yang diberi nama Master Wizard, nyatanya itu memang mengacu ke Grand Warden yang resmi diperkenalkan.

Menurut yang dilansir iDigitalTimes, Rabu (16/12/2015), Grand Warden merupakan satu-satunya karakter Hero CoC yang nanti hanya bisa dibuat dengan menggunakan Elixir. Karakter hero ini tidak bisa dibuat dengan Dark Elixir, seperti Barbarian King dan juga Archer Queen.

Grand Warden, sebagaimana diungkap Supercell, bisa ‘diciptakan’ dengan ongkos yang cukup terjangkau, yakni hanya 6.000.000 Elixir. Nantinya, ia juga bisa di-upgrade hingga level 20.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemampuan Spesial

Terdapat dua mode yang nanti bisa dipilih untuk menyerang atau bertahan jika Anda menggunakan Grand Warden.

Dua variasi tersebut adalah Ground Mode dan Air Mode. Namun, kemampuan Grand Warden hanya baru bisa digunakan ketika Anda berada di level 5.  Selain itu, ia pun memiliki dua kemampuan spesial: Life Aura dan Eternal Tome.

Life Aura

Life Aura sendiri merupakan kemampuan spesial Grand Warden yang bisa meningkatkan hit points para troops yang masuk ke dalam lingkaran, sehingga mereka lebih sulit untuk mati.

Eternal Tome

Sementara, Eternal Tome merupakan kemampuan Grand Warden yang bisa membuat pasukan masuk ke dalam lingkaran aura dari Grand Warden, menjadi kebal dari berbagai macam serangan defense musuh dalam hitungan detik saja.

(Jek/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini