Sukses

Resmi! Update Town Hall 11 Mendarat di Clash of Clans

Hadirnya Town Hall 11 bersamaan dengan update besar-besaran CoC di iOS dan Android.

Liputan6.com, Helsinki - Setelah lama menanti kemunculan update Town Hall 11, akhirnya para penggila game Clash of Clans (CoC) bisa bernapas lega. Pasalnya, pengembang game Supercell secara resmi mengumumkan hadirnya update terbaru Town Hall 11 tersebut.

Menurut yang dilansir Touch Arcade, Jumat (11/12/2015)hadirnya Town Hall 11 bersamaan dengan update besar-besaran CoC di toko aplikasi, baik untuk platform iOS dan Android.

Awalnya, update tersebut tidaklah berjalan mulus. Sebelum di-update, pemain mengeluh bahwa mereka tidak bisa memainkan game kolosal tersebut lantaran masih dalam tahap maintenance.

Namun beberapa saat setelahnya, barulah mereka bisa meng-update file sebesar 53,27 MB itu pasca-maintenance selesai.

Lewat penjelasan tertulis Supercell di deskripsi terbaru CoC, baik di Apple App Store dan Google Play Store, update ini tak hanya memboyong Town Hall 11 saja, namun developer asal Finlandia itu juga memperkenalkan karakter Hero baru.

Selain itu, Supercell juga memperkenalkan sebuah objek pertahanan baru yang diberi nama Eagle Artillery, yang sebelumnya sempat ditampilkan dalam sebuah sneak peek. Diungkap, objek ini bisa menembakkan serangan hujan laser demi menghabisi pasukan atau troops lawan.

Tak sampai disitu, update ini juga menghadirkan tingkatan troops baru, donasi Clan Spell, sistem revamped shield, bigger league bonuses, dan masih banyak lagi. 

Jika Anda tidak sabar ingin menikmati ‘rasa baru’ dari CoC ini, ayo lekas update sekarang juga!

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini