'Predator' Buas Acer Siap Puaskan Dahaga Hardcore Gamer

Oleh Jeko I. R. pada 10 Des 2015, 17:02 WIB
Diperbarui 10 Des 2015, 17:02 WIB
Acer Predator Series
Perbesar
Acer Predator Series. Foto: Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza

Liputan6.com, Jakarta - Pasar online gaming di Indonesia kini dinilai tengah berkembang begitu pesat. Apalagi, berdasarkan survei lembaga riset pasar global yang berfokus pada industri gaming, sektor gaming di Tanah Air pada tahun 2015 diprediksi dapat menghasilkan pendapatan US$ 321 juta dan tumbuh 56 persen dibanding tahun sebelumnya.

Bahkan, nilai pendapatan ini menempatkan Indonesia pada posisi ke-24 di dunia berdasarkan nilai pasar industri game dan posisi ke-2 di Asia Tenggara.

Oleh karena itu, seiring dengan berkembangnya hal tersebut, Acer secara resmi memperkenalkan jajaran perangkat gaming terbarunya, Predator Series, yang diklaim menjadi perangkat gaming khusus untuk hardcore gamers Indonesia yang menginginkan pengalaman bermain game di tingkat tertinggi.

Bertempat pada hari ini, Kamis (10/12/2015), di Empirica, Jakarta, vendor asal Taiwan tersebut memulai debut Predator Series dengan menghadirkan empat (4) perangkatnya, yakni notebook, monitor, dekstop dan proyektor.

Langkah Acer menggempur industri gaming di Indonesia dengan keempat produk Predatornya tersebut dinilai sebagai bagian dalam mendukung perkembangan dunia gaming eSport di Indonesia dan menyokong perkembangan industri game Tanah Air untuk lebih tumbuh secara signifikan.


Selanjutnya

Herbert Ang, President Director Acer Indonesia, menjelaskan bahwa Predator gaming series merupakan perangkat gaming lintas platform terlengkap di dunia. Hal tersebut, lanjutnya, merupakan sebuah representasi dari komitmen dan inovasi Acer dalam hal desain dan keunggulan teknologi untuk menciptakan perangkat gaming terbaik.

Selain itu, pria yang akrab disapa Herbert ini mengatakan bahwa Acer pun membuat tim riset yang berasal dari komunitas gamer eSport dan merupakan para gamer profesional.

“Kami akan menghadirkan pengalaman baru dalam sebuah perangkat gaming terbaik untuk para hardcore gamers Tanah Air. Tak hanya itu, kita juga akan membawa seluruh gamers untuk merasakan pengalaman gaming tingkat tinggi ke level selanjutnya.”

Keempat perangkat ini akan dipasarkan dalam waktu dekat. Acer menjelaskan bahwa para konsumen sudah bisa melakukan pre-order mulai hari ini di Lazada dengan patokan harga  untuk masing-masing perangkat. Untuk notebook Predator dengan layar 15 inci dibanderol seharga Rp 27.999.000, sedangkan untuk layar 17 inci dipatok dengan harga Rp 29.999.000.

Adapun proyektor Predator Z650 serta monitor Predator X34 akan dilego seharga Rp 18.499.000. Sementara itu desktop Predator G6, Acer membanderol mesin gaming tersebut dengan banderol Rp 34.499.000.

(Jek/Why)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya