Sukses

Infinix Luncurkan Phablet Octa-core yang Bisa Jadi Power Bank

Sebagai suksesor dari Hot Note yang diluncurkan pada Juni 2015, Note 2 diklaim sebagai ponsel pintar dengan baterai kapasitas besar.

Liputan6.com, Jakarta - Vendor handset asal Hongkong, Infinix, resmi meluncurkan phablet terbarunya yang masuk dalam keluarga Note yaitu Note 2. Untuk mamasarkan produk terbarunya ini di Indonesia, Infinix kembali menggandeng Lazada.

“Respon konsumen terhadap Infinix Hot Note sangat positif, karena baterai yang besar, pengisian daya baterai yang cepat, dan layar lebar. Infinix terbukti telah menjadi salah satu brand favorit generasi muda berdasarkan riset data Lazada Indonesia. Dengan Infinix Note 2, kami ingin terus meningkatkan USP yang telah disebutkan sebelumnya ke tingkat pengalaman selanjutnya,” kata Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility melalui keterangan resminya, Senin (7/12/2015).

Sebagai suksesor dari Hot Note yang diluncurkan pada Juni 2015, Note 2 diklaim sebagai ponsel pintar dengan baterai kapasitas besar dan berkemampuan mengisi daya lebih cepat berkat teknologi fast charging X Charge serta memiliki ketahanan baterai hingga dua hari.

Infinix Note 2 ditopang daya baterai 4.040 mAh dengan pengisian 4.5 kali lebih cepat berkat optimasi pengisian daya 4.5 Ampere, mampu terisi hingga 97% hanya dalam waktu 60 menit, dan 15 menit charging untuk penggunaan selama 8 jam.

Dengan baterai sebesar itu, Note 2 bisa berfungsi sebagai power bank yang dapat mengisi daya smartphone lain menggunakan kabel USB OTG. Smartphone dengan dual SIM 4G LTE ini juga diperkuat dengan prosesor octa-core Mediatek 6753 64 bit, RAM 2GB, dan penyimpanan internal 16GB yang dapat diekspansi hingga 32GB via microSD.

Spesifikasi lainnya, Note 2 dilengkapi layar 5,98 inci dengan desain bodi ramping, berbekal proteksi dragontrail glass yang memberikan kepuasan lebih untuk membaca e-book, menikmati video, browsing dan gaming.

Ditambah kamera belakang 13 megapiksel (MP) dan kamera depan 2MP dengan teknologi sensor Samsung S5K3M2 ISOCELL CMOS, lensa 5P, serta phase detection autofocus (PDAF) untuk fokus cepat 0.25 detik dan mengoptimalkan pengambilan foto dalam kondisi kurang cahaya.

Soal user interface, Note 2 hadir dengan interface khas Infinix yaitu XUI berbasis Android Lolipop 5.1. XUI menawarkan desain flat, responsif, dan hemat daya. Soal ketersediaan produk, smartphone ini hanya dapat diperoleh di Lazada.co.id dengan harga Rp. 1.899.000, mulai 11 Desember 2015.

(Isk/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.