Sukses

Daftar 10 Game Android Terbaik 2015, Game Lokal Jadi Juara!

Berikut ini daftar lengkap 10 game terbaik sepanjang 2015. Pengembang lokal seperti Touch Ten dan Alegrium meraih kesuksesan di tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Selain merilis daftar aplikasi terbaik 2015, tim Google Play juga mengumunkan 10 game terbaik 2015 di Indonesia, Kamis (3/12/2015). Di kategori game, pengembang lokal seperti Touch Ten dan Alegrium meraih kesuksesan di tahun ini.

Mereka mampu menghasilkan karya game kreatif, yang tentunya tak kalah dengan karya pengembang global. Dua judul game yang paling digemari gamer Indonesia adalah Billionaire karya Alegrium dan Dazzle - Dagelan Puzzle dari Touchten.

Berikut ini daftar lengkap 10 game terbaik sepanjang 2015:

1. Billionaire, developer: Alegrium
2. Dazzle - Dagelan Puzzle, developer: Touchten
3. Duel Otak PREMIUM, developer: FEO Media AB
4. BIMA-X, developer: BANDAI NAMCO Entertainment Inc.
5. Vainglory, developer: Super Evil Megacorp
6. Minecraft: Story Mode, developer: Telltale Games
7. Magic Rush: Heroes, developer: Elex
8. Asphalt Nitro, developer: Gameloft
9. Godus, developer: DeNA Corp.
10. Minions Paradise, developer: Electronic Arts

Sementara di kategori aplikasi, aplikasi bertema komunikasi dan sosial masih terus menjadi minat utama pengguna di Indonesia.

Dibandingkan dengan tahun lalu, daftar aplikasi terbaik tahun ini dipenuhi dengan karya pengembang lokal, seperti Go-Jek, Sebangsa, Traveloka, Tokopedia, dan BaBe.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.